Translate

Senin, 13 Oktober 2014

INILAH BEBERAPA SITUS PENGHASIL PULSA GRATIS
Di indonesia memang banyak maraknya baerbagai situs yang menyediakan layanan pulsa gratis,uang gratis. Kali ini saya mau menganti postingan yang sebelunya yang mungkin bagi agan agan kurang menarik. mungkin dengan adanya postingan kali ini agan agan tidak bosan untuk berkunjung ke blog baru ini. mungkin sekian kawan belu ada yang kenal betul sam saya. maka dari itulah marilah kita ramaikan blog ini.
BERIKUT BEBERAPA ALAMAT PENGHASIL PULSA GRATIS
1. Mtronik.tk
Mtronik adalh sebuah situs yang bisa menghasilkan pulsa gratis untuk agan agan, agn cuma di suruh untuk ngumpulin poin dan dapat di tukar dengan pulsa mulai dari Rp 5000 - Rp 10000, lumayan kan gan buat tambah penghasilan agan.
2. Bloggerbersatu.com
Bloggerbersatu merupakan salah satu situs yang menyediakan layanan ppc dan komisinya anda akan di beri uang dan dapat di tukar dengan pulsa. untuk publisher setiap iklan yang di pasang di bloga anda dan di klik maka anda akan mendapatka bonus Rp 100 per klik, anda bisa mendapatkan pulsa minimal Rp 5000. lumayan gan buat tambah pulsa anda.
3. Mcent.com
Mcent merupakan situs yag menyediakan layanan pulsa gratis dengan survey, kerjanya sangat mudah anda tinggal mengajak teman teman agan ubtuk mendaftar dari link agan,maka secara otomatis agan akan mendapatkan pulsa mulai dari Rp 5000 - Rp 100000, lumayan kan gan tidak perlu ngisi pulsa selama satu bulan.
4. Pojokpulsa.co.id
Pojokpulsa adalah situs yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan pulsa. caranya mudah sekali anda cuma di suruh survey dan menjawab quis quis dari pojok pulsa.anda bisa mendapatkan pulsa sampai 50000, jadi dengan adanya situs ini anda bisa merekrut pulsa sebanyak mungkin dan settiap pemenang akan di undi setiap seminggu sekali.
5. Simplea
Simplea adalah sebuah situs yang bisa anda pergunakan untuk mendapatkan pulsa. untuk situs ini saya juga belum memahami betul tentang situs ini, tetapi dari survey teman teman situs ini terbukti memberikan pulsa unttuk anda. lumayan kan gan buat isi pulsa kartu anda.
6. Raydar.mobi
Raydar adalah salah satu situs yang bisa menghasilkan pulsa gratis hanya untuk agan. carnaya mudah anda hanya di suruh untuk menjawab survey aja,dan mengajak teman agan untuk mendaftar,situs ini memberikan pulsa tidak secara cumu cuma dan sudah terbukti saya mendapatkan pulsa gratis.
7. Id.minipoll.mobi
Situs ini merupakan situs yang bisa menghasilkan pulsa anda, situs ini mirip lah dengan mcent, dengan cara survey,dan mengajak teman untuk mendaftar di situs tersebut maka anda otomatis akan dibayar dengan pulsa. itulah car kerjanya.mudah kan gan.
Alhamdullilah, Postingan tentang 7 Situs Penghasil Pulsa Gratis Sudah selesai. Semoga yang saya berikan selama ini tidak salah. Semoga Artikel ini bermanfaat bagi semua.

1 komentar: